Saturday 26 January 2013

CARA MUDAH MEMASUKAN WINDOWS MEDIA PLAYER KE POWERPOINT 2010

Bang Tutor - Kali ini saya akan share tentang bagaimana caranya "MENYISIPKAN WINDOWS MEDIA PLAYER KE POWER POIN 2010".

berawal dari rasa ingin tahu yang dalam tentang bagi mana caranya menyisipkan WMP kedalam power poin 2010.
saya sudah cari di google, tapi gak ada yang 2010, ya yang 2007 juga gak ada sih. ya terpaksa saya ngoprek-ngprek tu power poin dan akhirnya saya nemuin caranya.
dengan banyak campur tangna sang guru saya sih. hehe
ih.. ko malah jadi curhat ya??
oke lah.. check this out ke TKP aja.
1. pertama buka power poin 2010nya.


2. pilih FILE -----> OPTION, seperti pada gambar
taufikerst
3. pilih quick acces toolbar, di choose command from pilih developer tab, pilih more controls. klik Add, tekan OK
taufikerst


4. klik ikon more controls tadi di ribbon.
taufikerst


5. maka akan muncul kotak seperti pada gambar. pilih windows media player
taufikerst


6. trus drag cursor dari kiri atas ke kanan bawah. membentuk ukuran yang anda hendaki
7. untuk memilih video. klik kanan pilih properties.

 taufikerst
8. di properties pilih URL, isikan dengan url letak file video anda di simpan.
taufikerst



9. kemudian play atau tekan F5 


kalo ada yang mau ditanyakan silahkan komen.

semoga bermanfaat... 


sumber : http://mytaufikerst.blogspot.com/2012/10/cara-memasukan-windows-media-player-ke.html

0 comments:

Post a Comment

My Website